Rabu, 08 Mei 2013

Kebenaran Turunya nabi ISA menjelang Kiamat

Kebenaran Turunya nabi ISA menjelang Kiamat


HARI INI adalah hari KENAIKAN ISA AL-MASIH ke Langit ,,

APAKAH ada HARI TURUNYA ISA AL-MASIH KE BUMI ...????

INILAH Dalil-dalil yang dapat dijadikan bukti bahwa Nabi Isa masih hidup bersama-NYa , 
di antaranya firman Allah Surat An-Nisa' ayat 157-159:

“dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih, lsa putera Maryam, Rasul Allah", PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat lsa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) SEBELUM KEMATIANNYA (sebelum kematian Isa). Dan di hari akhir nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An-Nisa': 157-159)

dan hadis nabi mempertegas bahwa nabi isa masih hidup , antara lain :

1. Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. Sebentar lagi Isa bin Maryam akan turun di tengah-tengah kalian sebagai hakim yang adil. Beliau akan menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah), dan sujud seseorang lebih disukai dari pada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka: “Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.”
(QS. An Nisa’: 159)” (HR. Bukhari no. 3448 dan Muslim no. 155)

2. Dari Jabir bin ‘Abdillah, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang berperang memperjuangkan kebenaran dan meraih kemenangan hingga hari kiamat.” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pun mengatakan: “Kemudia Isa bin Maryam turun ke muka bumi. Lalu pemimpin mereka-mereka tadi mengatakan pada Isa, “Jadilah imam shalat bersama kami.” “Tidak. Sesungguhnya di antara kalian sudah menjadi pemimpin bagi yang lain. Allah betul-betul telah memuliakan umat ini”, jawab Isa.” (HR. Muslim no. 156)

***** dalil setelah nabi isa turun ke bumi DAN TUGASNYA :

3. Rasulullah SAW bersabda, "Nabi Isa masih tetap tinggal di bumi hingga terbunuhnya Dajjal selama 40 tahun, lalu Allah mewafatkannya dan dishalatkan jenazahnya oleh umat Islam. (HR Ahmad, Abu Daud, Ibnu Hiban, Al-Hakim dan dishahihkan oleh az-Zahabi).

TAPI Kenapa ORANG-ORANG NASRANI mempercayai kalau Yesus itu Mati KARNA di SaLib.

PADAHAL dia juga percaya bahwa ADA HARI KENAIKAN ISA AL-MASIH ....????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar